Saya sudah purna (jadi mantan)

Selamat sore sahabat blog semua…

sekian lama tak menulis rasanya seperti belajar berjalan lagi. Tertatih menemukan ide yang ingin ditulis. hampir satu tahun Saya hanya melihat dan sekedar membuka laman ini. Dan baru sadar kalo sudah hampir satu tahun Saya tidak aktif di sini. Dalam jeda itu Saya disibukkan dengan usaha mencari kerja, Setelah purna tugas dari Kepala Desa.

Meskipun Saya telah purna (mantan) masih saja banyak sahabat, saudara, dan warga yang tetap memanggilku Pak Inggi. Setiap aku betulkan panggilan itu, mereka tetep saja tak mau. Kebanyakan mereka menjawab karena sudah terbiasa di lidah. Banyak juga yang masih berharap Saya untuk bersedia lagi dicalonkan menjadi Kepala Desa. Namun Saya sudah mantabkan hati untuk menjalani kehidupan yang baru jauh dari kekuasaan. Saya sadar banyak kesalahan yang pernah dulu Saya lakukan baik di sengaja ataupun tidak. Saya hanya bisa berharap semoga mereka semua bisa memaafkan kekhilafan.

Kini saya telah menjalani pekerjaan yang baru, hidup merantau jauh dari keluarga sebagai tenaga safety di perusahaan service oil company. Memulai dari bawah, masih dengan tujuan yang sama beribadah memberikan rasa nyaman kepada teman yang bekerja.

Judul blog Saya Mas Inggi Ngeblog lhoo mungkin sudah tak relevan lagi, Saya biarkan dulu karena masih bingung atau karena sudah terbiasa di lidah. πŸ™‚

  1. #1 by Emaknya Benjamin on Januari 6, 2015 - 9:04 pm

    Tetap semangat ngeblog pak πŸ˜‰ .

  2. #2 by joyolandoh on Januari 6, 2015 - 9:18 pm

    iya… bu baru sempet.. πŸ™‚

Tinggalkan komentar